koleksi2 fanart SCP ini membuktikan kalau mereka ternyata punya sisi lain!

Hello guys~!!!

di postingan pertama Momo ini, (call me Momo ya!). gue mau ngasih liatkan beberapa fanart dari mahluk2 SCP….

kalau kamu gak tau apa itu SCP, mending langsung cari di wikipedia aja ya!

udah searching? okeeee…..ASIYAAPPPP LANJUUUUT~

Bagi yang tau SCP itu apa, pasti kalian tau dong bertapa berbahaya, mengerikan, dan sadis mereka. namun fanart2 ini menunnjukan sisi lain dari mereka semua. mau tau apa aja? Cekidot!!

  1. sepertinya SCP 173 ini kebosenan terus ngajak SCP 049 main lempar tangkap bola, tapi sialnya SCP 049 malah gk bisa nangkap dan kena lempar bolanya SCP 173. heyyy…jangan ngegas gitu lemparnya dong!!!

2. si SCP 035 ini udah betul2 keterlaluan tingkah lakunya karena selalu usil sama SCP 049, jadi dia di slam-dunk deh ama si dokter muka burung!

3. Lagi2 gambar dengan SCP 049. kali ini dia kesel karena D-9341 diambil ama SCP 173. emang dasar si patung…..-_-

4. Kira2 apa yang sedang mereka lakukan? apa kalian mencoba berjalan dalam kegelapan?

5. Ternyata SCP 682 tak sejahat kelihatannya, bahkan dia mau main ama anak kecil ini, kayaknya nih bocah anakknya Levi ya :V

6. OMGGG!!! CAN YOU TELL ME WHAT IS GOING HAPPENDED! STOP!!! I DONT KNOW WHY YOU STILL IN THERE, DR QUINN!! kalau gw jadi tuh dokter (yang ngeliat dari kaca) gw mah langsung resgin dan banting setir jadi supir GO-JEK aja dah :V

7. Kalian ngapain? mau ngekosplay? kayaknya SCP 076, 105, dan Dr. Quinn ini harus pake baju maid biar Neko earsnya nyambung (Emang lu kira anime Nekopara!!)

8. aduh emang SCP 073 ini Brocon sama SCP 076 dan gw ngeship mereka. iya beneran gw serius. ingat ya, nama yang dibawah itu nama aslinya.

9. here we goes again….apa yang telah mengubah SCP 500 menjadi lo-(ehem, mbak ada FBI ngawasin dari pintu luar loh) maksudku Moe nan kawaii ini? sepertinya dia bukan aja nyembuhin segala penyakit, tapi apakah patah hati juga termasuk? tertarik jadikan dia sebagai waifu?

“Protecc not Lewd oniichan*

10. SCP 999 emang termasuk yang gak berbahaya dan penampilannya yang cute menjadi alasan kenapa dia bisa menghilangkan keagresifan SCP 049….

SCP 173 be like: woyy giliran gw atuhhhh

11. kayaknya dari semua gambar di atas entah kenapa ini membuatku pengen senyum2 sendiri…hihi…>_< SCP 076 kakkoiiiii~

sankyu for those who made this!!!!

oke kayaknya itu udah cukup karena sebenarnya masih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak lagi gambar2 keren yang ada di gallery-gw tapi nanti aja ya…ntar gw bikin part 2 nya (itupun kalau sempat :V) baiklah sampai sini dulu artikelnya….maaf kalau jelek, ngebosenin atau gimana gitu pokoknya nanti gw akan berusaha sebaikmungkin dalam membuat artikle, so bye2!!~

Pos blog pertama

Ini adalah pos pertama Anda. Klik tautan Sunting untuk mengubah atau menghapusnya, atau mulai pos baru. Jika ingin, Anda dapat menggunakan pos ini untuk menjelaskan kepada pembaca mengenai alasan Anda memulai blog ini dan rencana Anda dengan blog ini. Jika Anda membutuhkan bantuan, bertanyalah kepada orang-orang yang ramah di forum dukungan.